Momen PewDiePie menikah dengan Marzia Bisognin di di Kew Gardens London Barat. (Foto: twitter PewDiePie)

Momen PewDiePie menikah dengan Marzia Bisognin di di Kew Gardens London Barat. (Foto: twitter PewDiePie)


Editor

Heryanto


Perasaan bahagia, berbunga-bunga sedang dialami youtuber terkaya di dunia yakni Felix Kjellberg atau yang dikenal dengan PewDiePie. Setelah delapan tahun pacaran akhirnya PewDiePie menikahi kekasihnya Marzia Bisognin mantan beauty vlogger.

Kabar membahagiakan tersebut langsung di unggahnya dalam sosial media twitter miliknya. “Kami telah menikah!!! Saya merasa paling bahagia. Saya sangat beruntung berbagi hidup dengan wanita yang luar biasa ini,” tulisnya.

Dalam unggahannya itu pria asal Swedia itu membagikan 4 foto moment bahagia saat pernikahannya yang berlangsung di Kew Gardens London Barat.

Momen pernikahan itu dihadiri keluarga dan teman-teman dekat keduanya. Sebelum melangsungkan pernikahan, April lalu PewDiePie resmi melamar pujaan hatinya yang berasal dari Italia itu.

“Kemarin, tanggal 19 Agustus, setelah tepat 8 tahun sejak kami bertemu, kami merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga dekat kami. Itu adalah hari yang paling indah, yang akan saya kenang selamanya,” tulis Marzia di akun Instagramnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk menghadiri acara dan membantu kami merayakan pernikahan kami. Saya merasa seperti saya adalah orang paling beruntung dan penuh cinta. Sangat bahagia akhirnya bisa memanggil Felix suami saya untuk sepanjang sisa hidup kami,” imbuhnya.

Sedang hingga saat ini PewDiePie telah memiliki 99 juta subscribe.


End of content

No more pages to load