Tata Cahyani saat berswafoto. (Foto: instagram @tatacahyani)
Tata Cahyani saat berswafoto. (Foto: instagram @tatacahyani)

Meskipun usia bertambah, keinginan memiliki tubuh dan wajah yang terlihat bugar awet muda merupakan dambaan setiap orang. Begitu pula Regita Cahyani, mantan istri Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Kini perempuan yang akrab disapa Tata itu usianya sudah 44 tahun. Meski begitu, Tata sering mendapat pujian karena memiliki tubuh dan wajah yang awet muda. 

Tata pun mengungkapkan rahasia kecantikan dan tubuhnya yang awet muda. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah unggahan foto di Instagram milikinya.

Dalam keterangan foto tersebut, Tata mengungkapkan bagaimana dia mendapatkan wajah awet mudanya itu. “Tidak ada yang bisa menghindari penuaan. Tetapi dapat mencegah penuaan lebih cepat dengan merawat kulit  dengan baik,” tulis Tata dalam akun instagramnya, @tatachayani.

Ia menambahkan  banyak orang mengatakan bahwa Tata diberkati gen yang baik. Ya karena gen yang diberikan neneknya. 

“Terima kasih kepada nenek saya. Dia memiliki kulit bayi yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat,” imbuhnya.  “Tetapi dia juga tahu cara merawatnya dengan baik dan mewariskan pentingnya perawatan kulit harian yang baik,” tambah Tata.

Selain mewariskan kulit yang bagus, nenek Tata juga memberi tahu tentang pentingnya merawat kulit setiap hari. 

Tidak hanya itu. Selain menggunakan skincare berharga jutaan, Tata juga rutin berolahraga. Tata mengatakan  olahraga yang rutin itu penting karena akan membuat wajah lebih terlihat awet muda. Hanya, penggunaan skincare yang sesuai dengan kondisi kulit wajah juga berpengaruh kesehatan wajah.