Juremi ditangkap  saat bersembunyi di pinggir Sungai Brantas, Desa Pinggirsari./ Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Juremi ditangkap saat bersembunyi di pinggir Sungai Brantas, Desa Pinggirsari./ Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Setelah membacok tiga korban saat hajatan pernikahan di rumah Sumadi, warga RT 1 RW 4 Dusun/Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, pelaku Juremi sempat melarikan diri. Petugas kepolisian dibantu masyarakat sekitar kemudian mencari warga RT 1 RW 1 itu hingga dua jam sebelum akhirnya ditemukan.

Beredar video dari warga soal detik-detik penangkapan Juremi yang terjadi di pinggir Sungai Brantas, tepatnya di selatan lapangan Desa Pinggirsari.

Video yang berdurasi 3 menit 09 detik itu menceritakan saat Juremi berhasil ditangkap petugas dan kemudian dibawa ke Mapolsek Ngantru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, pesta pernikahan di rumah Sumadi, warga RT 1 RW 4 Dusun/Desa Pinggirsari , Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, berakhir kacau. Pasalnya, pelaku Juremi (66), warga Dusun Jumputan RT 001 RW 003 Desa Pinggirsari, mengamuk di lokasi pernikahan dengan sebilah sabit .

Juremi membacok  beberapa tamu. Ada tiga orang yang  terkena sabetan sabit oleh pelaku Juremi. Korban yang mengalami luka bacok adalah Suhanto, Henik Nuryanti, dan Legistio Sulung Wega Kusuma.