Megawati Datangi Polres Tulungagung Saat Handphone Miliknya Dicuri Maling

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

TULUNGAGUNGTIMES – Wali siswa yang di ketahui bernama Lily Megawati (39) warga jalan WR Supratman No 15 RT 001/007  Kelurahan Kenayan mendatangi Mapolres Tulungagung Rabu (16/07) siang. Mega datang sekitar jam 16.00 wib setelah sebelumnya pada hari yang sama sekitar jam 12.00 handpone miliknya Samsung Galaxy  S9+  warna hitam hilang di curi orang. 

"Kejadian di salah satu sekolah swasta, korban ini kehilangan handpone yang ditaruh dalam tas," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubaghumas AKP Sumaji, Rabu (17/07) siang.

Tempat kejadian ini berada di sekolah Santa Maria masuk Kelurahan Kampungdalem Kecamatan kota Tulungagung. Awal mula kejadian menurut keterangan Megawati, dirinya berangkat dari rumah dengan mengendarai mobil untuk menjemput anaknya sekolah SMP Santai Maria. 

"Setelah parkir mobil pelapor berjalan dari parkiran ke sekolahan anaknya, dan posisi HP di taruh di tas paling depan tanpa resleting," ungkap Sumaji.

Setelah menjemput anak dari sekolah Megawati lalu pulang ke rumah, sesampai dirumah dirinya mau mengambil HP di tasnya, namun ternyata tidak menemukan hp miliknya.

"Korban berusaha menelpon dan mencari HP tersebut namun nomor HP nya sudah tidak aktif dan setelah di cari kembali tetap tidak di ketemukan," jelas Sumaji

Yakin jika handpone miliknya dicuri, Megawati memutuskan untuk melaporkan kejadian yang dialami ke polisi. "Pelaku masih kita lakukan penyelidikan, laporan kita terima guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tulungagungtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tulungagungtimes.com | marketing[at]tulungagungtimes.com
Top