Janjikan Perubahan, Cakades 01 Desa Pojok Kampanye Keliling

Trimo Wododo SH beserta 500 an kader kampanye dengan keliling desa Pojok Campurdarat / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES
Trimo Wododo SH beserta 500 an kader kampanye dengan keliling desa Pojok Campurdarat / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES, MALANG – Calon Kepala Desa Pojok Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung mulai melakukan kampanye. Salah satunya kampanye dilakukan oleh calon kepala desa yang mempunyai nomor urut 01 Trimo Widodo SH, Kamis (04/07) mulai jam 8 hingga jam 14.00 wib. "Kampanye diikuti oleh mayoritas kader yang jumlahnya mencapai 500 orang," kata salah satu tokoh masyarakat yang juga timses calon nomor 01.

Selain Penyampaian visi misi para calon kades kampanye kali ini dilaksanakan dengan pengerahan massa layaknya pemilu. "Kita keliling di setiap jalan di desa Pojok untuk menyapa masyarakat," paparnya.

Karwito menegaskan bahwa selama ini dirinya ikut mengawasi program di Desa Pojok dan dinilainya perlu perubahan, untuk itu masyarakat menghendaki adanya pergantian pucuk pimpinan. "Jika sebelumnya sudah baik, calon yang akan kita usung ini kita harapkan lebih baik. Dia punya pengalaman sebagai sekretaris desa dan tau seluk beluk masyarakat serta apa yang dibutuhkan, kedepan saya juga akan terus mengawasi program yang dilaksanakan didesa ini," tandasnya.

Bagi masyarakat, Trimo Widodo SH selain jujur dan berintegritas juga memiliki program yang lebih berpihak pada masyarakatnya
"Kita yakin akan menang, program kerakyatan yang diusung kita harapkan menjadikan desa kita makin maju," terang Karwito.

Kampanye damai tersebut berjalan damai dan diiringi dengan rangkaian sapa masyarakat sebagai sosialisasi jika Trimo Widodo SH adalah calon nomor 01. "Perubahan akan terjadi, coblos 01," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tulungagungtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tulungagungtimes.com | marketing[at]tulungagungtimes.com
Top