Jalin Kebersamaan BPN Kabupaten Tulungagung Lewat Bukber dan Santunan Anak Yatim

Kepala ATR / BPN Kabupaten Tulungagung Eko Jauhari saat memberi Santunan pada anak yatim dalam Bukber di kantor / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES
Kepala ATR / BPN Kabupaten Tulungagung Eko Jauhari saat memberi Santunan pada anak yatim dalam Bukber di kantor / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Buka bersama pegawai kantor Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertahanan Nasional Kabupaten Tulungagung berjalan khidmad dan penuh kekeluargaan. Acara yang digelar rutin tiap tahun itu dihadiri oleh seluruh karyawan PNS serta outsourcing di lingkup kantor ATR/BPN Kabupaten Tulungagung. "Kita mengundang semua karyawan kita yang tiap tahun rutin kita laksanakan," kata Kepala kantor Eko Jauhari, Jumat (16/05) di sela acara bukber kepada tulungagungtimes.com.

Sebelum adzan maghrib berkumandang dan santap buka bersama dilaksanakan, diisi acara siraman rohani berupa tausiyah.
"Memberikan siraman rohani agar ada kesadaran bersama akan pentingnya memahami agama dalam bekerja melayani masyarakat. Ini momen bulan suci yang penuh berkah," paparnya.

Selain itu, kantor ATR/BPN Kabupaten Tulungagung juga mengundang puluhan anak yatim piatu dalam kegiatan tersebut. 
"Santunan anak yatim juga dilaksanakan dalam kegiatan ini, untuk membantu beban mereka. Kita harus berbuat baik di Ramadlan ini," jelas Eko.

Inti kegiatan buka bersama menurut pria asli Lampung dan berdarah Jawa itu adalah untuk meningkatkan kerukunan seluruh pegawai dan jajaran. Saat ini menurut catatan ada 34 PNS dan 38 pegawai outsoursing yang setiap hari beraktivitas melayani masyarakat terkait bidang pertanahan. "Dan yang paling kita syukuri, kegiatan program PTSL di Kabupaten Tulungagung ini alhamdulillah dapat berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun," pungkasnya.

Selain seluruh pegawai dan tamu undangan, beberapa awak media juga berkesempatan diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tulungagungtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tulungagungtimes.com | marketing[at]tulungagungtimes.com
Top