Bejat, Pemuda Wagir Perkosa dan Ambil Cincin Ibu-Ibu di Pinggir Sungai

Kapolsek Sukun saat mengamankan pelaku yang sedang diobati petugas (Polsek Sukun)
Kapolsek Sukun saat mengamankan pelaku yang sedang diobati petugas (Polsek Sukun)

TULUNGAGUNGTIMES, MALANG – Benar-benar bejat dan biadab kelakuaan dari Hasan Fauzi (27), warga asal Genderan, Rt 17, Rw 05, Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Sebab pelaku begitu tega melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita paruh baya berinisial S (42) saat sedang berada di pinggiran sungai mencuci baju.

Kejadian tersebut terjadi pada (10/2/2019) di sekitaran sungai di Jalan Pisang Agung V, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Mulanya korban saat itu sedang mencuci baju. Namun tiba-tiba kemudian, pelaku datang dan memukul kepala belakang korban. Korban yang masih sadar, kemudian oleh pelaku, kepalanya ditenggelamkan kedalam air sungai, hingga akhirnya pingsan.

"Setelah dipukul kepala belakang bagian kiri, korban ambruk. Agar tak melawan akhirnya oleh pelaku, kepalanya dibenamkam ke air," beber Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta (10/2/2019).

Di saat korban dalam kondisi pingsan, kemudian pelaku lantas melampiaskan nafsu bejatnya dengan menyetubuhi korban. Setelah puas melampiaskan nafsunya, pelaku lantas mengambil harta korban berupa cincin emas yang dikenakan korban.

Dan beruntungnya, saat itu, karena korban sudah mulai sadar, lantas iapun memberanikan diri untuk berteriak meminta pertolongan warga. Warga yang mendengar seseorang minta tolong, langsung saja mencari sumber dan menemukan korban dalam kondisi tergeletak.

Sementara pelaku saat itu juga berupaya melarikan diri, namun waga berhasil menangkpnya. Warga yang begitu geram akan ulah pelaku, akhirnya sempat menghajar pelaku sampai pelaku babak belur dan mengalami luka cukup parah.

Untungnya Polsek Sukun yang mendapat laporan tersebut, segera mendatangi lokasi 
kejadian segera mengamankan pelaku dari amukan warga yang geram. Nyawa pelakupun akhirnya masih bisa terselamatkan.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala belakang, dan pelaku mengalami luka pada bagian pelipis kanan, keduanya setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tulungagungtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tulungagungtimes.com | marketing[at]tulungagungtimes.com
Top