Bikin Ngakak, Perbandingan 80 Juta Vs 20 Ribu Di Gunung Bolo, Ngangkangnya Sama 15 Menit

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

TULUNGAGUNGTIMES – Ramai tarif VA yang mencapai 80 juta rupiah untuk sekali kencan, Netizen Tulungagung ramai membandingkan dengan harga "apem" di kota marmer. Baik posting dan komen di Facebook mendominasi perbincangan terkuaknya prostitusi online oleh Polda Jawa Timur pasca di grebeknya dan diketahui melibatkan artis itu.

"Bandingkan dengan harga apem di Gunung Bolo yang hanya 20 ribu, jika 80 juta dapat berapa apem gunung bolo ya?," gurau Cn (initial) di group WhatsApp merespon harga Apem artis yang dianggap fantastis

Di Facebook tak kalah ramai, banyak yang menyentil jika 80 juta hanya akan bertahan untuk 15 menit di ranjang. 
"Ngangkang 15 menit dapat 80 juta, adakah yang lebih baik dari penghasilan wanita ini. Padahal hanya berlabel artis," komentar salah satu akun mengomentari Postingan soal 80 juta.

Di Twitter dan Intagram juga beramai-ramai membahas 80 juta yang diterima oleh artis VA atas "jasa" menerima job MC.

"Tak ada lagi kampret dan cebong, tak terdengar lagi 70 juta surat suara tercoblos, kini mending 80 juta sekali coblos," begitu status seorang politisi lokal yang ditulis dalam Insta Story miliknya.

Banyak lagi guyonan dan bahkan meme serta video parodi di media sosial yang membuat geli bagi yang menuntun dan membaca candaan spontan tarif 80 juta yang viral tersebut.

Seperti diketahui, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil membongkar jaringan prostitusi online yang melibatkan dua artis.

"Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengamankan 4 orang saksi. Dua artis, dua manajemen," kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi Sabtu (5/1) lalu

Harissandi mengatakan pihaknya mengetahui hal ini berdasarkan dari laporan masyarakat. Hingga kini kasus ini masih menjadi perbincangan hangat di jagad maya, bahkan menenggelamkan hiruk pikuk berita politik yang memanas. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tulungagungtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tulungagungtimes.com | marketing[at]tulungagungtimes.com
Top