Sepekan Digelar, Kejuaraan Volly Kapolres Tulungagung Cup Se-Jatim Resmi Ditutup

Penutupan Kejuaraan Bola Volly Se Jawa Timur memperebutkan Trophy Kapolres Tulungagung resmi ditutup Waka Polres Tulungagung (foto : Anang Basso / TulungagungTIMES)
Penutupan Kejuaraan Bola Volly Se Jawa Timur memperebutkan Trophy Kapolres Tulungagung resmi ditutup Waka Polres Tulungagung (foto : Anang Basso / TulungagungTIMES)

TULUNGAGUNGTIMES – Sepekan sudah kejuaraan lomba Volly Kapolres Cup digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Lembu Peteng Tulungagung. Kegiatan olah raga yang diadakan se Jawa Timur itu dimulai sejak tanggal 18 hingga 25 November 2019.
"Setelah pembukaan, kemudian penyisihan akhirnya ada yang harus kalah dan ada yang berhasil menjadi juara," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar itu diikuti oleh 14 tim se Jawa Timur dan ditutup oleh Waka Polres Kompol Andik Gunawan setelah pertandingan final digelar. Adapun empat tim yang masuk sesi final telah bertanding memperebutkan juara 1,2 dan 3.

Perebutan juara 3 antara Bank Jatim Kediri Vs  JVC Tulungagung dan dimenangkan oleh Bank Jatim Kediri. Sedangkan final antara V3 Blitar Vs Adiluhung Kediri dan dimenangkan oleh V3 Blitar 
"Kejuaraan Final Bola Voli Kapolres Cup antar Club Putra se Jatim ini telah usai dan berjalan lancar dan kondusif," papar Sumaji.

Polres Tulungagung berharap kegiatan serupa bisa rutin dilaksanakan, selain untuk memupuk sportivitas kegiatan tersebut dapat dijadikan wahana silaturahmi demi menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat. 
"Kegiatan ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat, harkamtibmas yang aman dan sejuk demi suksesnya Pemilu 2019," pungkasnya.

 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tulungagungtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tulungagungtimes.com | marketing[at]tulungagungtimes.com
Top