Rampak Sarinah Tulungagung Terus Galang Dukungan Untuk Paslon Nomor 2

Rampak Sarinah bagikan takjil di seputar Taman Ketandan Kauman / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES
Rampak Sarinah bagikan takjil di seputar Taman Ketandan Kauman / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Rampak Sarinah Tulungagung Komunitas Senam kembali menggelar kegiatan berupa panggung seni dan membagi 500 takjil. Kegiatan berlangsung di Taman Ketandan,  Kauman pada sore tadi (9/6) mulai pukul 15.00 wib hingga Maghrib. 

Sebanyak 50 Sarinah dari anggota Perwosi (Persatuan Wanita Senam Indonesia) turut serta dalam kegiatan tersebut. Bertindak sebagai organisator acara adalah Astinawati yang sekaligus Ketua Paguyuban Senam Tulungagung. 

Selama pembagian takjil, juga diperdengarkan lagu-lagu kampanye untuk pemenangan Sahto dalam pilbup dan Gusti dalam Pilgub yang kebetulan sama-sama no 2. 

“Para Sarinah Tulungagung terus melakukan kegiatan-kegiatan simpatik demi kemenangan calon nomor 2. Keduanya pro perempuan dan anak-anak, toleran, pro Pancasila dan NKRI, pro Wong Cilik,” jelas Astinawati. 

Dia menjelaskan bahwa program sekolah gratis untuk SMK dan SMA, beserta bantuan pendukungnya dari Gus Ipul - Mbak Puti amat sesuai kebutuhan ibu-ibu. 

Gus Ipul - Mbak Puti juga paham bahwa ibu-ibu ingin menambah pendapatan dengan berperan di sektor UMKM sehingga ibu-ibu merasa bahwa mbak Puti menjanjikan kemajuan bagi para perempuan. Bukan saja disediakan, Gusti akan menyediakan modal dan pelatihan tetapi juga disediakan akses untuk pemasarannya menggunakan teknologi internet. 

Astinawati memimpin doa sebelum acara dimulai dengan permohonan spesifik bagi kemenangan Sahto dan Gusti. Tepat adzan Maghrib berkumandang, pembagian takjil diakhiri dilanjutkan dengan buka puasa bersama oleh para Sarinah.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]tulungagungtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]tulungagungtimes.com | marketing[at]tulungagungtimes.com
Top